HOME  >  Berita  >  Daftar Kota yang Menyelenggarakan Copa America 2015

Daftar Kota yang Menyelenggarakan Copa America 2015

Agen Bola Terpercaya

 

Agen Bola Terpercaya. Hi sobat bumi21.com, pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba mengulas kota-kota di Chile yang berpartisipasi menyelenggarakan pertandingan Copa America 2015. Kami akan mencoba merangkum data dan fakta yang terkait agar sobat bumi21.com dapat mempunyai pandangan yang lebih baik dan lebih lengkap tentang kota-kota tersebut.

 

ANTOFAGASTA – Merupakan kota paling utara dibandingkan dari semua kota-kota lain yang menyelenggarakan Copa America 2015. Stadion pertandingan terletak tepat di jantung kota antofagasta ini. Jarak antar kota Antofagasta dengan ibukota Chile, Santiago kurang lebih 1,100 km. Pendapatan utama penduduk kota ini sebagian besar didapatkan dari industri tambang, pengolahan tembaga yang membuat kota ini cukup makmur dan termasuk salah satu kota termakmur di Chile. Kota Antofagasta sebelumnya termasuk dalam wilayah Bolivia dan bergabung ke Chile pada akhir abad ke-19 dengan perjanjian damai dan persahabatan pada tahun 1904.

Klub sepakbola yang bernaung di kota ini : Deportes Antofagasta.

 

RANCAGUA – Terletak di jantung negara Chile. Rancagua merupakan perpaduan dinamis gaya hidup kota dan desa. Pendapatan utama dari kota ini adalah perkebunan anggur yang komoditinya diekspor ke seluruh dunia. Kota ini juga merupakan tempat sangat populer akan pertandingan nasional rodeo di chille yang sudah dimulai dari tahun 1949 silam yang pelaksanaannya dijadwalkan setiap April di depan jumlah penonton yang cukup banyak. Kota ini merupakan ibukota propinsi dari propinsi O’Higgins.

Klub sepakbola yang bernaung di kota ini :  O’Higgins FC.

 

TEMUCO – Kota ini terkenal dengan wisata alamnya yang menakjubkan. Oleh karena itu, jumlah turis yang berkunjung ke kota ini termasuk di atas rata-rata. Kota Temuco merupakan ibukota propinsi dari propinsi Araucania. Kota Temuco dikelilingi oleh taman nasional, gunung berapi, sungai, dan danau dengan tatanan keindahan alam yang spektakuler sehingga sangat cocok untuk menjalani aktivitas luar rumah. Kota temuco secara geografis terletak kurang lebih 600km sebelah selatan dari ibukota Chile, Santiago. Pada awalnya  kota ini merupakan benteng militer yang pada jaman sekarang menjadi warisan yang berharga.

Klub sepakbola yang bernaung di kota ini : Deportes Temuco.

 

VALPARAISO – Kota ini dipenuhi dengan tradisi yang sangat kental dan keindahan pemandangan yang tidak terlukiskan karena kota ini dikelilingin oleh pelabuhan yang tertata sedemikian rupa sehingga menjadi daya tarik unik tersendiri. Valparaisco merupakan salah satu kota yang di tetapkan oleh UNESCO sebagai warisan dunia pada tahun 2003. Di dalam kota ini juga terdapat beberapa bangunan yang dijadikan pusat dari beberapa departemen pemerintahan Chile.

Klub sepakbola yang bernaung di kota ini : Santiago Wanderers.

 

CONCEPCION – Kota ini merupakan pintu gerbang menuju Chile bagian selatan dan merupakan terbesar kedua dalam penduduk dan perkotaan di Chile yang dimana kota ini dipenuhi dengan budaya yang unik dan warisan perpaduan antara industri dan kecerdasan. Penduduk kota ini sudah melewati beberapa bencana alam yang termasuk besar, sebut saja gempa bumi pada bulan Febuari 2010 yang berkekuatan 8.8 skala richter. Kota ini ditemukan pada tahun 1550 dan pada saat itu dikuasai oleh Spanyol dan pernah menjadi ibukota Chile dari tahun 1565 sampai 1573.

Klub sepakbola yang bernaung di kota ini : Universidad de Concepcion, Deportes Concepcion.

 

VINA DEL MAR – Julukkan kota ini adalah kota taman yang berjarak 1 jam dari kota ibukota Chile, Santiago dan merupakan salah satu tujuan wisata pada saat musim panas tiba. Kota ini terletak di pesisir pasific dan dengan iklim mediterania menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Kota ini mempunyai banyak sekali taman kota dan pohon palem yang berbaris di jalan.

Klub sepakbola yang bernaung di kota ini : Everto de Vina del Mar.

 

LA SERENA – Merupakan kota tertua kedua di Chile yang mempunyai arsitektur dan fasilitas olahraga terbaik. Kota ini ditemukan pada tahun 1544 dan berlokasi hampir 500 km di sebelah utara dari ibukota Chile, Santiago. Lokasi di pesisir dan kualitas arsitektur yang menakjubkan membuat kota ini sangat populer sebagai salah satu daerah tujuan wisata, terutama di bulan January dan Febuary. Daya tarik di kota ini meliputi menara mercusuar, gereja katedral .

Klub sepakbola yang bernaung di kota ini : Deportes La Serena.

 

SANTIAGO – Merupakan ibukota negara Chile yang merupakan kota terbesar dan menjadi penghubung ekonomi dan budaya di Chile. Perpaduan antara salju dan laut yang berdekatan menjadi daya pikat yang patut dikagumi. Kota ini ditemukan pada tahun 1541 dan menjadi ibukota negara Chile ketika Chile merdeka pada tahun 1818. Populasi kota ini berkisar kurang lebih 6 juta jiwa. Lokasi dari kota ini bisa dibilang sangat unik karena jarak antara barisan pegunungan dan laut pasific sangat dekat sekali.

Klub sepakbola yang bernaung di kota ini : Colo-Colo, Universidad de Chille, Universidad Catolica.

 

Demikian ulasan kami dari redaksi Bumi21.com untuk anda. Semoga dengan ulasan kami diatas dapat membuka wawasan anda menjadi lebih luas.

 

Salam hangat,
Bumi21.com
Agen Bola Terpercaya, Casino online, Poker online.

Category: Berita Bola
Publish Date: 18-06-2015 05:06 PM
Publish By: Bumi21.com - Agen Bola Terpercaya

Baca Berita Lainnya...

Daniele Rugani Sembuh dari Virus Corona
Gelandang Arsenal Bocorkan Tanggal Bermain Premier League
Jadwal Bundesliga Pekan ke27 2020
Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih di Juventus
Pemain Watford dan Asisten Pelatih Burnley Positif Corona
COMPLAIN  BOX
free webpage hit counter