PPSNUSA
HOME  >  Berita  >  Leicester Menuju Old Trafford Siapkan Pesta Juara 29 April 2016

Leicester Menuju Old Trafford Siapkan Pesta Juara 29 April 2016

Bumi21 - Agen Bola Terpercaya, Casino Online, Poker Online

 

Masih belum, pertempuran Leicester City untuk menjadi juara Liga Premier masih belum berakhir. Namun pada akhir Minggu ini untuk pertama kalinya Leicester City memiliki peluang besar menjuarai Liga Premier ketika menjalani laga tandangnya di stadium Old Trafford berhadapan dengan Manchester Untied.

Menyisakan 3 laga lagi, Leicester City hanya membutuhkan tambahan 3 angka lagi demi bisa menggapai titel gelar juaranya. Kesempatan pertama mereka untuk mendapatkan gelar juara tersebut akan hadir pada tanggal 1 Mei 2016 hari Minggu waktu malam ketika melawan Manchester United.

Jika Leicester City berhasil memenangkan pertandingan tersebut mereka akan mengoleksi total 79 poin, berselisih 7 poin dari klub Tottenham Hotspur dimana Harry Kane dan pemain lainnya berhasil menang dalam laga tandangnya ke markas Chelsea. Jika skenario seperti ini terjadi maka poin Leicester City tidak akan bisa dikejar lagi oleh Tottenham Hotspur yang memiliki 72 poin.

Pertandingan di Old Traffond pastinya tidak akan berjalan dengan gampang bagi Leicester City, karena Manchester United juga sedang berupaya keras untuk mempertahankan tiket mereka bertampil di Champions League. Namun Leicester City sendiri pastinya juga memiliki kesempatan untuk menang, walaupun Jamie Vardy yang tidak bisa membantu mereka mewujudkan hal tersebut. Alhasil pada akhir Minggu kemarin Leicester Citu juga sudah membuktikan bahwa tanpa kehadiran Jamie Vardy Leicester City juga sanggup menaklukkan Swansea City dengan skor telak 4-0.

Jika melihat sejarah pertemuan antara kedua tim, Leicester City memiliki catatan yang buruk di Old Trafford. Semenjak jamannya Liga Premier Leicester City hanya berhasil menang 2 kali saja dan 2 kali seri. Sedangkan sisa 6 pertandingan lainnya Leicester City harus menerima kekalahan.

Namun dalam musim ini, penampilan Leicester City sangat berbanding terbalik dibandingkan musim-musim sebelumnya. Di bawah asuhan Ranieri Leicester City sekarang hanya tinggal sedikit lagi saja untuk menjuarai Liga Premier.

Menitik saat Leicester City memberikan kejutan kepada kita semua dengan mengalahkan Manchester City skor 3-1 pada bulan Febryari lalu. Sama halnya pada akhir Minggu ini Leicester City juga memiliki peluang untuk memberikan kejutan kepada Manchester United. Ditambah lagi raihan titel gelar juara sudah di depan mata.

Meskipun skenario tidak sesuai dengan yang diharapkan, mereka kalah di tangan Manchester United, usai 2 hari berikutnya Leicester City tetap akan menggelar pesta di lapangan hijau, jika Tottenham Hotspur dikalahkan oleh Chelsea pada tanggal 3 Mei 2016 hari Selasa waktu dinihari.

Dalam pertandingan ini kesempatan Leicester City menjadi juara juga terbilang besar, terkait Tottenham Hotspur yang memiliki catatan buruk selama bertanding di stadium Stamford Bridge. Tottenham Hotspur sudah lama tidka memenangkan laga di stamford Bridge. Hasil kemenangan terakhir Tottenham Hotspur di markasnya Chelsea tersebut adalah saat tahun 1990 silam.

Namun jika skenario Leicester City tidak berhasil mengalahkan Manchester United dan Tottenham Hotspur mendapatkan hasil seri saja maka kepastian siapa yang akan menjadi juara akan diteruskan di Minggu selanjutnya.

Tim di peringkat ke-3 papan klasemen yakni Manchester City sendiri juga akan berupaya untuk mempertahankan tiket bertampil mereka di Champions Ketika meladeni Southampton di kandang mereka. Manchester city sekarang mengumpulkan total 64 poin dengan jumlah yang sama seperti Arsenal yang mengekori mereka di belakang.

Adapun Arsenal bakalan mejalani pertandingan yang kemungkinan besar akan memberikan mereka tambahan 3 poin ketika melawan Norwich City. Norwich City sekarang tengah menduduki peringkat paling atas di zona merah mengoleksi 31 poin.

Sementara itu Newcastle United harus bekerja keras untuk menyelematkan dirinya dari zona degradasi. Usai mendapatkan 4 poin selama 2 laga terakhir mereka, para pemain arahan Rafael Benitez tersebut memiliki kesempatan untuk mendapatkan angka saat berhadapan dengan Crystal Palace. Dengan hasil kemenangan dari Crystal Palace membuat total poin mereka menjadi 33 poin dan menuju peringkat ke-17 dimana Norwich dengan 31 poin beserta Sunderland dengan 31 poin harus menerima kekalahan.

Penyerang Leicester City yakni Jeff Schlupp mengatakan bahwa tim yang diperkuatnya saat ini sedang berada tingkat kepercayaan diri yang tinggi dan akan mengfokuskan diri mendapatkan titel gelar juara. Leicester City akan berusaha meraihnya pada akhir Minggu ini.

"Semua sudah jelas bahwa kami tentu akan bermain dengan performa maksimal demi memenangkan pertandingan itu." tutur Jeff Schlupp.

"Leicester City tetap menaruh fokus penuh pada tiap-tiap pertandingan, namun jika kami berhasil mengalahkan Maanchester United, sudah pasti kita yang menjadi jauranya." tutur pesepakbola asal Ghana tersebut.

Leicester City hanya tinggal sedikti lagi menjadi juara Liga Premier. Para suporter Leicester City di kota setempat juga sudah bersiap-siap untuk merayakan pesta kemenangan tersebut.

Menjelang pertandingan penting di Liga Premier pada akhir Minggu ini, Total penjualan pernak-perniknya klub Leicester City semakin naik tinggi. Hal tersebut diyakini merupakan persiapan para suporter Leicester City demi merayakan keberhasilan Leicester City menjadi juara.

"Kami sendiri juga tidak mengerti kenapa banyak orang yang membeli kaos kaki berwarna biru, namun kami harus yakin." tutur Justin Hall selaku CEO dari Pantherella Socks Company.

"Dari statistik kami terlihat bahwa kaos kaki yang terjual jumlahnya menjadi 2 kali lebih banyak, jadi kami yakin bahwa kaos kaki berwarna biru yang terjual tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dari para suporternya Leicester City." tambah dia.

Leicester City dinilai akan mengalami kesulitan untuk bisa mempertahankan penampilan apiknya dalam musim ini, namun mantan pemiliki Leicester City memiliki pendapat yang berbeda. Leicester City dalam musim ini sudah menggetarkan dunia sepakbola dengan kejutannya sebagai tim yang menduduki peringkat teratas Liga Premier. Dibandingkan musim lalu Leicester City yang hampir masuk ke zona degradasi menuju Championship, dan akhirnya mereka bisa bangkit kembali saat Minggu-Minggu terakhir.

Para pemain didikan Claudio Ranieri sekarang tengah memimpin papan klasemen dengan total 76 poin dalam 35 Minggu. Leicester City mengungguli 7 poin dari klub Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke-2, sehingga Leicester City saat ini hanya memerlukan 1 kemenangan lagi saja untuk membawa pulang titel gelar juara Liga Premier.

Akan tetapi banyak pihak yang meyakini bahwa Leicester City pada musim berikutnya tidak akan bisa lagi melaju apik seperti musim ini. Faktor banyaknya tim-tim kuat lainnya yang juga sibuk memperkuat timnya dengna serius, jadwal pertandingan di Champions League juga akan menyulitkan mereka.

Kendati demikian, mantan direktur Leicester City yakni Milan Mandaric yakin bahwa Leicester City juga akan bekerja keras untuk mempertahankan laju apik mereka demi bisa bersaing di papan atas. Milan Madaric bahkan mengatakan bahwa Leicester City yang saat ini dimiliki oleh Vichai Srivaddhanaprabha sekarang ini akan sanggup mempertahankan laju mereka.

"Saya kenal dengan orang-orang itu, tim mereka akan melaju sebisa mungkin menunjukkan performa maksimal, semua orang yang berada di sana memiliki abisi yang tinggi." ucap Milan Madaric.

"Mereka akan terus bersaing dengan tim-tim kuat, uang sudah tidak ada dalam pikiran mereka lagi, yang ada hanyalah dunia sepakbola di pikiran mereka."

"Kejutan akan terus diberikan mereka bukan hanya dalam musim ini saja, saya kira Leicester City akan tetap terus mengejutkan kita, saat ini mereka sudah sampai begitu jauh, tentu mereka tidak akan melepaskannya begitu saja." tambah Milan Madaric.

Adapun eks pemain Juventus dan juga timnas Italia yakni Alessandro Del Piero juga mengharapkan Leicester City bakal menjadi juara Liga Premier. Perjalanan Leicester City yang sudah mengejutkan banyak orang dengan menempati peringkat teratas di Liga Premier dalam musim ini tentu juga diikuti oleh Alessandro Del Piero.

"Saat ini Leicester City sudah semakin dekat untuk menjadi juara Liga Premeir." kata Del Piero.

"Harapan saya mereka bisa menjadi juara, kita semua sungguh mengharapkan itu. Menjadi juara dalam sebuah liga sangat berarti bagi seorang pemain, itu merupakan suatu kisah yang membanggakan untuk diceritakan kepada orang lain. Semua hal tidak ada yang mustahil untuk dicapai." sebut Del Piero.

Ranieri juga bukanlah pelatih yang asing bagi yang Alessandro Del Piero. Pelatih asal Italia tersebut juga pernah melatih Juventus pada jenjang waktu dari bulan Juni 2007 sampai dengan bulan Mei 2009, bersama Alessandro Del Piero sebagai sang kapten dalam skuatnya Juventus. Pada musim perdananya di Juventus, Ranieri sudah membawa Juventus menyelesaikan musimnya dengan menduduki peringkat ke-3 Liga Italia Serie A dan kesempatan bertampil di Champions League. Pada musim setelah itu Juventus harus bertampil di ajang Liga Serie B.

Leicester City dalam musim ini hanya memiliki 1 fokus yaitu memenangkan liga Premier secepat mungkin. Ranieri sendiri menegaskan kepada skuatnya untuk tetap mempertahankan fokus dalam laga akhir Minggu tersebut. Selain itu tidak ada faktor lainnya yang bisa membuyarkan fokus mereka itu.

"Saat ini Leicester City menaruh fokus maksimum untuk memenangkan titel. Semua untuk itu saja, tidak ada yang lain." ucap Ranieri.

Usai berhadapan dengan Manchester United, Leicester City masih harus menjalani 2 pertandingan sisa lagi yaitu melawan Chelsea dan Everton. Manchester United juga bertekad menggagalkan pesta juara Leicester City di Old Trafford. Manchester United tidak akan membiarkan Leicester City menang dengan mudah begitu saja demi mempertahankan kesempatan finis di peringkat 4 besar.

"Kami juga memiliki target kami, Manchester United masih memburu finis empat besar, hal ini sangat penting bagi kami." tutur pemain posisi gelandang Manchester United yakni Ander Herrera.

"Usai itu, memang betul bahwa Manchester United harus menjalani laga berat melawan Leicester City, lawan kami adalah tim yang bermain dengan luar biasa. Namun kita tidak akan membiarkan Leicester City menjadi juara di markas kami. Leicester City memang layak menjadi juara, namun harapan saya mereka bisa menjadi juara di markas mereka sendiri, bukan di sini."

Manchester United sekarang masih menduduki peringkat ke-5 dengan mengumpulkan total 59 poin selama menjalani 34 laga. Para pemain didikan Louis Van Gaal tersebut berselisih 5 poin dari klub Arsenal yang berada di peringkat ke-4.

"Manchester United harus bisa mengalahkan mereka karena penting bagi kami bertampil di Champions League pada musim mendatang." terus Herrera.

"Leicester City bisa menjadi juara di sini, namun itu bukanlah yang hal yang penting. Yang terpenting adalah perjuangan Manchester United untuk finis empat besar, kami akan mewujudkannya." tambah Herrera.

"Jika mereka ingin mengalahkan kami, Leicester City harus bertampil dengan sangat bagus karena saya merasa tim kami juga sedang berada dalam performa yang bagus." tutur pesepakbola asal Spanyol tersebut.

 

Bumi21.com sebagai agen bola terpercaya dan situs agen judi bola online terpercaya melayani pendaftaran akun baru situs judi online terpercaya seperti agen bola SBOBET dan agen bola IBCBET/MAXBET. Bila anda mengalami kesulitan  pendaftaran akun, mohon hubungi tim customer service kami yang selalu hadir untuk melayani anda 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, 365 hari setahun. Segera daftarkan keanggotaaan anda kepada kami dan nikmati pelayanan yang berkualitas, cepat, aman dan promosi yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan ini.

 

Homepage Bumi21.com     Daftar Bumi21.com     Promo Bumi21.com

 

Salam hangat,
Bumi21.com
Agen bola terpercaya, Situs judi bola online terpercaya, casino online, poker online.

Category: Prediksi
Publish Date: 29-04-2016 05:10 PM
Publish By: Bumi21.com - Agen Judi Terpercaya

Baca Berita Lainnya...

Daniele Rugani Sembuh dari Virus Corona
Gelandang Arsenal Bocorkan Tanggal Bermain Premier League
Jadwal Bundesliga Pekan ke27 2020
Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih di Juventus
Pemain Watford dan Asisten Pelatih Burnley Positif Corona
COMPLAIN  BOX
free webpage hit counter