PPSNUSA
HOME  >  Berita  >  Sisa Pertandingan Harus dimenangkan Spurs Demi Jaga Kans Juara 30 April 2016

Sisa Pertandingan Harus dimenangkan Spurs Demi Jaga Kans Juara 30 April 2016

Bumi21 - Agen Bola Terpercaya, Casino Online, Poker Online

 

Tottenham Hotspur saat ini ternilai masih memiliki kesempatan untuk menjadi juara Liga Premier. Tottenham Hotspur ingin mempertahankan kans tersebut sampai berakhirnya liga dengan memenangkan sisa pertandingan yang ada.

Melihat papan klasemen Liga Premier dalam musim ini, Tottenham Hotspur menduduki peringkat ke-3 dengan mengoleksi total 69 poin dalam menjalani 35 pertandingan. Tim arahan Mauricio Pochettino tersebut berselisih 7 poin dari tim Leicester City yang berada di peringkat pertama.

Jika Tottenham Hotspur berhasil memenangkan sisa laga yang berjumlah 3 pertandingan lagi, maka mereka akan mendapat tambahan 9 poin dan bisa menyalip total poinnya Leicester City. Dengan syarat Leicester City tidak berhasil menang dalam sisa 3 pertandingan mereka, sedangkan Tottenham Hotspur berhasil memenangkan semua 3 pertandingan mereka.

Leicester City akan menjalani laga tandang ke kadang Manchester United pada tanggal 1 Mei 2016 hari Minggu, jika seandainya Leicester City memenangkan 3 poin, secara otomatis mereka akan menjadi juara Liga Premier.

Pemain lini tengahnya Tottenham Hotspur yakni Mousa Dembele mengatakan bahwa Tottenham Spur masih terus menjaga target mereka menjadi juara Liga Premier dengan memenangkan sisa 3 pertandingan lagi.

"Kami masih menaruh fokus utama kami untuk memenangkan sisa pertandingan yang ada. Kami masih yakin tim kita bisa menjadi juara dalam musim ini. Memang untuk mencapainya tidak akan mudah bagi kami, sebetulnya kami berada di situasi yang tidak sama saat ini jika dibandingkan dengan peringkat Tottenham Spur sebelumnya." tutur Mousa Dembele.

"Hasil pertandingan Minggu kemarin sangat mengecewakan kami dan alhasil kami harus menangkan 3 pertandingan yang tersisa. Jalan menjadi juara juga tidak bisa kami tentukan hanya dengan memenangkan 3 laga tersebut, kami mengharapkan skenario tim lainnya berjalan sesuai dengan harapan kami." tambah Mousa Dembele.

"Perjalanan menjadi juara akan berjalan berat untuk kami. Tim-tim lainnya juga bermain dengan bagus, semua memang tidak pernah berjalan dengan mudah di liga ini. Mereka adalah tim yang kuat dan tentu mereka akan bermain dengan bagus." ucap Mousa Dembele.

"Pertandingan tandang ke kandang Chelsea tidak akan mudah, namun kami tetap berpikir positif. Tottenham Hotspur sudah bertampil dengan bagus dan kami akan menunjukkannya performa yang sama lagi pada pertandingan nanti." tutup Mousa Dembele.

Tottenham Hotspur saat ini berkemungkinan tidak akan bisa menjadi juara meskipun sudah menangkan 3 laga yang tersisa di Liga Premier. Jika seandainya mereka gagal, Tottenham Hotspur tetap akan menerima dukungan penuh dari para suporternya.

Tottenham Hotspur dinilai tengah berada dalam posisi sulit jika berbicara soal persaingan memperebutkan gelar juara. Menduduki peringkat ke-2 papan klasemen, selisih poin Tottenham Hotspur dengan Leicester City yang berada di peringkat teratas terlalu jauh yaitu selisih 7 poin dengan 3 pertandingan yang harus dijalani.

Sementara itu Leicester City sekarang hanya memerlukan 1 kemenangan lagi untuk membawa pulang titel gelar juara Liga Inggris. Leicester City sendiri bahkan tidak perlu menang agar bisa menjadi juara dengan syarat Tottenham Hotspur kalah dalam pertandingan mereka selanjutnya.

Dengan perbedaan poin 7 poin yang tetap sama, Leicester City akan menjadi juara. Seandainya Leicester City seri di markas Manchester United dan Tottenham Hotspur seri di kandang Chelsea, skenario seperti ini akan menjadikan Leicester City juara, hal itu sama jika kedua tim sama-sama menerima kekalahan.

Tottenham Hotspur sadar betul keadaan seperti ini tentu sangat merugikan mereka. Namun mereka tetap merasa bangga sudah bisa sampai sejauh ini.

Pada awal musim ini Tottenham Hotspur tidak dijagokan untuk bisa bersaing memperebutkan gelar dalam musim ini, namun mereka sudah menunjukkan hal sebaliknya. Para pemain didikan Mauricio Pochettino juga sanggup mengalahkan tim-tim besar seperti Arsenal, Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

Penjaga gawang Tottenham Hotspur yakni Michel Vorm mengatakan bahwa sampai sekarang setiap mereka hadir di lapangan, mereka tetap menerima sambutan bagus dari fans dan para suporter Tottenham Hotspur, disamping soal persaingan memperebutkan gelar jaura. Baginya para suporter sudah merasa banggan dengan laju Tottenham Hotspur yang apik dalam musim ini.

"Kami bangga sudah bisa sampai sejauh ini. Yang menjadi permasalahannya adalah saat anda berpas-pasan dengan fans Tottenham Hotspur di jalan, mereka akan merasa sangat senang dan bangga dengan pencapaian tim ini. Hal kecil seperti itu juga akan membanggakan anda." tutur Michel Vorm.

"Saat kami bertemu dengan fans Tottenham Hotspur, kami melihat banyaknya rasa hormat terhadap tim kami. Inilah yang kami dapatkan dengan sampai di sini, ini adalah pencapaian yang luar biasa untuk kami."

"Mereka melihat dan langsung mendatangai anda, kami menerima banyak rasa hormat dan saya kira itu adalah hasil kemenangan kami dalam musim ini."

"Suporter Manchester Unitd merasa bangga dan kami semua tidak akan melupakan itu. Jika kami berada di atas Arsenal, Manchester United, Liverpool, Manchester City dan Chelsea, tentu skenario sulit seperti ini tidak akan terjadi." ujar Michel Vorm.

Selain mengharapkan Leicester City tidak berhasil menang dalam akhir Minggu ini, kewajiban Tottenham Hotspur adalah mendapatkan poin penuh. Namun tantangan berat menunggu mereka. Tottenham Hotspur sekarang sedang berharap-harap agar Leicester City tidak bisa menjadi juara dalam akhir Minggu ini. Jika tim rivalnya tersebut berhasil menang melawan Manchester United maka hilang sudah harapan menjadi juara.

Oleh karena itu Spurs jelas mengharapkan agar Leicester City kalah nantinya di stadium Old Trafford pada tanggal 1 Mei 2016 hari Minggu waktu malam. Jika memang Leicester City kalah, maka Tottenham Hotspur masih memiliki 1 pekerjaan lagi yaitu meraih 3 poin di markas Chelsea pada tanggal 3 Mei hari Selasa waktu dinhari.

Yang menjadi permasalahan adalah catatan pertandingan Tottenham Hotspur di stadium Stamford Bridge sangatlah buruk. Spurs tidak pernah menang lagi di markas Chelsea semenjak 1990 lalu ketika bertemu di liga.

Chelsea ternilai merupakan tim yang sulit untuk dilawan di jamannya Liga Premier, Tottenham Hotspur sudah dikalahkan selama 25 kali, jadi bisakah skenario berjalan sesuai dengan harapan mereka di Minggu ini?

Adapun para suporternya Tottenham Hotspur akhirnya merasa tenang menyangkut masa depannya pemain Mauricio Pochettino. Pelatih Tottenham Hotspur sendiri mengatakan mereka sudah mencapai kata kesepakatan terkait kontrak barunya Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino dengan umur 44 tahun sudah menunjukkan performa yang luar biasa bersama Tottenham Hotspur di musim ke-2. Pelatih asal Argentina tersebut sudah mendapatkan banyak pujian usai berhasil membawa Tottenham Hotspur bersaing memperebutkan gelar juara di Liga Premier.

Dikabarkan bahwa Mauricio Pochettino mulai diincar oleh beberapa klub besar termasuk Paris St. Germain dan juga Manchester United. Mauricio Pochettino sendiri memberikan respon positif soal tawaran dari Paris St. Germain dan berkemungkinan untuk keluar dari klub yang di latihnya saat ini.

Kendati demikian Mauricio Pochettino sepertinya masih akan bertahan lama di Tottenham Hotspur. Saat konferensi pers pada tanggal 29 April 2016 hari Jumat Mauricio Pochettino menginformasikan bahwa dia bersama Tottenham Hotspur sudah menandatangani kontrak barunya yang mengikat dirinya sampai dengan 5 tahun kedepan.

"Saat ini saya ingin mengatakan bahwa kesepakatan sudah terjadi dengan Tottenham Hotspur terkait perpanjangan kontrak saya di klub ini sampai dengan tahun 2021." tutur Mauricio Pochettino.

"Saya masih belum menandatangani kontrak tersebut namun kesepakatan antara saya dan pihak Spurs sudah terjadi. Saya tetap akan bertahan klub ini sampai dengan 5 tahun kedepannya. Kami sudah berbicara tentang ini pada beberapa bulan yang lalu. Mungkin hari Selasa atau Sabtu nanti saya akan menandatanganinya. Saya merasa gembira." tambah Mauricio Pochettino.

"Saya memutuskan ini dengan mudah, saat anda sudah cocok dan gembira di sebuah klub, anda tidak perlu berlama-lama untuk memutuskan hal seperti ini. Selama saya di sini saya juga mendapatkan banya dukungan dari berbagai pihak. Kenapa saya harus pindah ke klub lainnya jika masih saya masih bisa bertahan di sini." sambung Mauricio Pochettino.

"Saya menaruh kepercayaan penuh kepada Tottenham Hotspur. Saya percaya dengan potensi tim ini." tutup Mauricio Pochettino.

Pada awalnya Mauricio Pochettino sendiri mengaku dia memiliki impian untuk melatih klub Paris Saint Germain. Dikabarkan bahwa Mauricio Pochettino berkemungkinan akan hengkang dari Spurs pada musim mendatang jika Paris Saint Germain merekrutnya.

Mauricio Pochettino menerima penghargaan besar dalam musim ini setelah sukses membawa Spurs sanggup bersaing memperebutkan gelar juara Liga Premier. Hal yang membuat dirinya menjadi sorotan publik ialah keahlian dia dalam memaksimalkan kemampuan para pemain belia.

Tottenham Hotspur memiliki rata-rata pemain yang muda di Liga Inggris. Namun tim mereka merupakan tim dengan gol terbanyak ke-2 di Liga, mereka juga memiliki pertahana yang ketat dengan hanya kebobolan 26 gol sepanjang liga.

Hasil didikan Mauricio Pochettino membuat dirinya menjadi target dari para klub besar lainnya. Sebelum Mauricio Pochettino memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur, dia sendiri memiliki impian untuk melatih Paris Saint Germain. Mantan penggawa timnas Inggris yakni Matt Le Tissier merasa hal tersebut mungkin terjadi jika Paris Saint Germain menawarkan posisi kepelatihan kepada pelatih umur 44 tahun itu.

"Saya tidak terlalu terkejut dengan performa sebuah tim yang meningkat pesat semenjak tim itu dilatih oleh Mauricio Pochettino. Dia sendiri adalah pelatih yang ambisius." tutur Le Tissier.

"Mauricio Pochettino adalah orang yang memiliki tekat dan ambisi yang kuat. Saya pikir jika Paris Saint Germain memberikan tawaran kepadanya, dia pasti tidak akan menolaknya." ucap Le Tissier.

 

 

Bumi21.com sebagai agen bola terpercaya dan situs agen judi bola online terpercaya melayani pendaftaran akun baru situs judi online terpercaya seperti agen bola SBOBET dan agen bola IBCBET/MAXBET. Bila anda mengalami kesulitan  pendaftaran akun, mohon hubungi tim customer service kami yang selalu hadir untuk melayani anda 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, 365 hari setahun. Segera daftarkan keanggotaaan anda kepada kami dan nikmati pelayanan yang berkualitas, cepat, aman dan promosi yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan ini.

 

Homepage Bumi21.com     Daftar Bumi21.com     Promo Bumi21.com

Salam hangat,
Bumi21.com
Agen bola terpercaya, Situs judi bola online terpercaya, casino online, poker online.

Category: Berita Bola
Publish Date: 30-04-2016 07:13 PM
Publish By: Bumi21.com - Agen Bola Terpercaya

Baca Berita Lainnya...

Daniele Rugani Sembuh dari Virus Corona
Gelandang Arsenal Bocorkan Tanggal Bermain Premier League
Jadwal Bundesliga Pekan ke27 2020
Cristiano Ronaldo Kembali Berlatih di Juventus
Pemain Watford dan Asisten Pelatih Burnley Positif Corona
COMPLAIN  BOX
free webpage hit counter